Selasa, 24 Februari 2015

Pacaran Hanya seminggu


pernah gue ngerasain cinta cuman seminggu, begini ceritanya, saat itu gue di bangku kelas 2 dan setelah lama putus dari mantan gue, gue coba move on. gue coba cari kenalan sendiri, dan akhirnya gue kenalan sama cewe namanya oni, dia orangnya alim tapi kayaknya agak matre, akhirnya gue kenalan dan pdkt selama 2 minggu, dan akhrnya gue ngajak ketemuan, setelah ketemuan gue ajak dia ke tempat wisata, dan disitu gue langsung nembak dia, gue mikirnya saat itu hanya untung untungan aja, dan saat gue nembak dia, dia langsung terima gue, gue awalnya ada perasaan aneh, tp gue singkirin itu.
setelah jadian, ue jalanin hari hari gue sama honi seperti biasa, ga ada yang special, cuma ketemuan lagi, ngedate, makan, udah, sampe 1 minggu kemudian, saat itu mau UAS kalo ga salah, dia minta putus, gue kaget, kenapa bisa minta putus, :-(, alasan dia adalah gaboleh pacaran sama orang tuanya, dan akhirnya gue iyain, dan akhirnya saat itu gue single lagi, tapi 1 minggu setelah UAS gue liat dia jalan sama cowo lain, gue dalam hati lngsung bilang "Sial, gue ketipu sama cewe murahan". dan sejak saat itu gue putus kontak sama oni,