Selasa, 24 Februari 2015

Kisah Cinta siswa kelas 2


gue adalah orang yang sifatnya agak aneh kata temen temen gue, terkadang gue diem, kadang cerewet kaya cewek, sebagai cowok gue harusnya bisa dapet pacar tapi selama ini gue ga pernah mikirin gimana rasanya punya pacar, sampai akhirnya gue ketemu cewe namanya Alin, dia ini orangnya kalem, cantik, lucu, manis, pokoknya seperti yang gue pengen, gue di kenalin ke alin sama temen gue, temen gue ngasih nomer hpnya Alin ke gue, mungkin karena dia tau gue jomblo, mungkin tapi..
oke lanjut, setelah gue dapet nomer hpnya alin, gue langsung aja sms, kata pertama yang gue kirim itu Hay, maklum pas itu belum tau cara kenalan, hehe..
dia bales sms gue, sejak itu gue jadi deket sama alin, dan pertama kalinya gue bisa ngrasain yang namanya jatuh cinta, dan gue akhirnya beranikan diri buat datang kerumahnya, saat gue datang kerumahnya, dia kaget, knp bisa gue tau rumah dia, gue jawab aja filling, hehe
setelah itu gue duduk di dalem rumah sama alin dan saat itu ada orang tuanya, sekalian aja gue kenaln diri ke orang tuanya, gue jadi bisa deket sama alin dan orang tuanya.
3 bulan gue jalanin PDKT sama alin dan kayaknya dia juga ngerespon. setelah itu, tepatnya tanggal 17 juni 2012, gue nembak dia, gue tanpa persiapan apapa hanya modal sebuah kalung dengan huruf depan gue, gue ajak dia ketempat yang menurut temen gue aneh, karna alin gue ajak ke hutan deket sawah, gue tanpa basa basi langsung nembak dia, gue bilang gini, " Alin gue udah lama suka sama kamu mau ga kamu jd pacar aku, kalo kamu mau, tolong terima kalung ini, dan kalo engga, buang aja kalung ini" dan alin pun menjawab " mmmm.. iya aku mau, tapi jangan bilang-bilang dulu kalo kita pacaran,", dan akhirnya untuk pertama kalinya gue punya pacar, hari hari gue terasa bahagia, mungkin ini yang namanya jatuh cinta, dan karena alin dan gue adalah siswa SMK maka ada waktu kita buat PKL, pertma alin dulu yang PKL selama 2 bulan di sebuah toko swalayan, gue sering keluar bareng sama alin saat itu, sampe 2 bulan, setelah itu juga tetep bisa keluar tapi ga sesering pas alin prakerin, sejak pacaran, gue yang selalu main kerumahnya, awalnya malu, tapi akhirnya jd biasa. udah setengah tahun gue jalanin hubungan sama alin, sampai akhirnya gue ngucapin kata kata yang mungkin membuat alin sakit hati, dan akhirnya gue dan alin putus, dan sampe sekarangpun gue masih berusaha buat minta maaf ke alin, tapi alin mungkin udah terlanjur benci sama gue, akhirnya gue masih sendiri sekarang.

makasih udah baca cerita ini, tunggu cerita selanjutnya :-)