Jumat, 27 Februari 2015

Ketika di Tolak dengan Alasan Friend Zone

Pasti buat kalian udah ga asing lagi tentang friend zone, gue juga pernah ngalamin hal itu. saat gue baru lulus sekolah. gini ceritanya, saat itu gue naksir sama cewe namanya liyla, gue gatau kenapa setiap liat dia selalu ngerasa pengen terus di dekat dia, dan pada suatu hari gue coba minta nomer hpnya sama temen gue yang pas itu akrab sama liyla, gue sms, minta pin BB, dll, dan kira kira 1 minggu kemudian kita jadi akrab, dan akhirnya gue berniat nembak dia pada tanggal istimewa, yaitu 14082014, saat itu gue udah persiapin semuanya, mulai dari dimana kita ktemuan, sampe cara nembak dia. dan akhirnya hari itu dateng juga, dan pas itu aku udah bersiap siap ngajak dia, dan dia bisa, akhirnya kira ketemu di depan kampus kedokteran di daerah gue, dan aku ngajak dia ke taman kota di kota gue, dan berbasa basi sedikit, dan saat gue akan nembak, gue grogi. dan akhirnya gue paksain buat nembak, gue bilang gini "Liyla sebenernya aku sayang sama kamu dan udah lama juga aku pengen ngerasain jalan berdua sama kamu, aku ngerasa aku udah jatuh cinta sama kamu, kamu mau jadi pacarku?", dan dia jawab " Makasih kamu udah sayang dan cinta sama kamu, tapi maaf, sayang aku ke kamu hanya sebatas sebagai teman, engga bisa lebih dari itu, dan maaf juga aku gabisa nerima kamu jadi pacr aku, maaf iya ..", dan pyaaaaarrrrr kreeeteeeek kreeeetek, hati gue seolah hancur dengerin itu semua, dan pada saat itu gue jd terdiem sama dia dan akhirnya pulang tanpa bawa status berpacaran. dan gue baru ngerasain yang namanya friend zone saat itu :-( sedih rasanya
disaat kita udah bener bener mengarapkan dia, ternyta dia menganggap kita engga lebih dari temen.

sekian artikel dari gue, semoga menghibur,