Sabtu, 14 Maret 2015

Cinta Sebenarnya


Ketika satu detik lalu
Dua hati telah terbang tinggi
Untuk Melihat indahnya dunia
Yang membuat hati terbawa

Dan bawalah aku kesana
Ke dalam Dunia fatamorgana
Yang termanja-manja oleh rasa
Dan aku terbawa terbang tinggi oleh suasana itu

Di sudut mata
Jantung hati mulai terjaga
Yang berbisik di telinga
Bertanya "Coba ingat semua"
Dan bangunkanlah aku dari mimpi-mimpiku
Sesak aku disudut maya Dan tersingkir dari dunia nyata
Bangunkanlah aku dari mimpi indahku
Terengah-engah aku berlari
Dari rasa yang seharusnya aku batasi

Dan kamu menawarkan rasa cinta dalam hati ini
Aku tak tahu harus bagaimana
Untuk meraba ini mimpi atau nyata
Dan membedakan rasa dan suasana
Dalam rangkaian sayang atau cinta yang sebenarnya
Bangunkanlah aku dari buta mataku
Dan jangan pernah lepaskan aku
Untuk tenggelam di dalam mimpiku yang gelap ini