Kamis, 05 Maret 2015

CINTA ANDRA KE LUNA (Bagian 2)




Keesokan harinya saat andra Sedang bersepeda menuju sekolahnya, tiba-tiba andra melihat luna keluar dari sebuah mobil dan di paksa oleh orang orang yang dia tau adalah teman-temannya Jion pacarnya luna, andra melihat mereka membawa luna ke sebuah gubuk jauh dari perumahan atau rumah warga, dengan cepat andra mengikuti mereka, dan benar dugaan andra, disitu ada jion, andra pun mencoba mengendap endap ke dalam gubuk, dan mendengar pembicaraan mereka, “Hey Sayang, Kenapa kamu menangis?” Jion bertanya, “ Maksud loe apaan bawa gue kemari, inget iya jion. Kita itu udah putus dari saat kamu selingkuh sama mala” jawab luna dengan marah, “Tapi kalo aku gamau putus dari kamu gimana sayang, hmmm “ tanya Jion, “Gue ga peduli, gue udah cukup disakiti sama loe terus, gue muak sama loe, gue benci sama loe” jawab Luna dengan marah, “okeh, kalo itu mau loe luna, temen-temen kalian tau kan apa yang harus kalian lakuin, buat cewe ini nyesel udah mutusin gue” bilang jion kepada temen-temennya, “ oke boss, temen-temen ayo kita nikmatin cewe ini” kata temen-temen jion, lalu saat mereka akan memperkosa luna, tiba-tiba andra mendobrak pintu itu dan bilang, “eeehhh kkkalian kallo berani jjanga ssama ccewe, lllawan ggue” bilang andra dengan gemetar, “ehh cupu, ngapain loe disini, mau gue hajar lu, temen temen iket luna dan kita hajar si cupu ini” jawab salah seorang temen jion, jionpun hanya duduk mais di kursi, dan akhirnya andrapun berhadapan dengan temen temen jion, temen temen jion gapernah tau bahwa andra jago beladiri, tapi karena dia tidak suka pamer maka dia berusaha diam saja dan menjadi biasa aja alias cupu, saat temen temen jion sedang berkelahi dengan andra, jion ada niat untuk melarikan diri dan melapor ke sekolah bahwa andra memukuli teman temannya dan akan memperkosa luna, temen-teman jionpun mulai berhadapan dengan andra, andrapun berusaha membela dirinya, dan satu persatu temen-temen jion tumbang, dan akhirnya hanya tersisa jion, akhirnya jionpun melarikan diri, dan luna pun berhasil di selamatkan, “makasih iya andra, kalo gada loe, gue gatau bakal diapain sama mereka” bilang luna dengan memeluk andra dan menangis, “iiiiyyyaa lluna, ssama-ssama, akku jjuga ga ttega sama kkamu, wallaupuun kammu jjutek ssama aaakku” jawab andra dengan gemetar, dan akhirnya Luna membonceng sepeda andra sampe kesekolah, setibanya sampe di sekolah, andra tiba-tiba langsung di suruh ke ruang kepala sekolah, andrapun kaget mendengar hal itu. Andrapun segera menuju ke ruang kepala sekolah. Tiba di ruang sekolah, andrapun langsung disuruh masuk dan berhadapan dengan kepala sekolah, di depan kepala sekolah ada jion dan teman-temannya, “Andra, apa benar kamu yang memukuli temen-temen jion!!” kepala sekolah dengan nada menggentak, “iiiiya bu, tttaappi mmereka tttadi mmau mmemperkosa llluna” jawab andra dengan takut, “apa benar yang di katakan andra !!” tanya kepala sekolah kepada jion dan teman-temannya, “engga bu, mana mungkin kita nglakuin hal itu bu” jawab jion dan teman-temannya, “kamu dengar sendiri kan andra, kamu jangan bohong sama saya!!” bilang kepala sekolah, “aannnddraa engga bbbohong bu” jawab andra dengan takut, “mana buktinya kalo kamu benar” jawab kepala sekolah, “llluuuna saksinya bbuuu” jawab andra, “sekarang coba panggil luna” pinta kepala sekolah, akhirnya luna pun di panggil, “Luna apa benar yang di katakan andra, bahwa jion dan teman-temannya tadi berusaha memperkosa kamu!!” tanya kepala sekolah kepada luna “iiiyyya bu, tadi mereka hampir memperkosa saya, dan andra yang tadi nyelamatkan saya bu” jawab luna, “Jiioooon kamu saya keluarkan dari sekolah , karena sudah mencoreng nama baik sekolah ini!!!!!!!!!!!” seketika itu juga jion dikeluarkan dari sekolah itu, dan setelah luna dan andra keluar dari ruang kepala sekolah, luna mengajak andra untuk kembali ke kelas mereka masing-masing, (bersambung)


penasaran dengan cerita selanjutnya, makannya baca terus cerita ini, sekian dan terima kasih udah mau baca