Sabtu, 28 Februari 2015

Untuk yang Tercinta

Mungkin malam tak seindah dulu, waktu kau dan aku bersama.
saat mentari terbit terasa aku ingin membuka mata secepat mungkin
supaya aku bisa melihat seseorang yang menawan di hadapanku
ketika matahari akan tenggelam
saat itu kamu dan aku mengucapkan satu janji untuk bersama

namun itu semua itu hanya kenangan
sekarang aku menghadapi segalanya sendiri
taukah kamu yang kucinta
aku menantimu disini
aku terus mencarimu namun tak kutemukan

aku bingung harus berbuat apa untuk bisa menemukanmu
sedangkan kamu disana telah bersama yang lain
aku sedih, aku bingung, aku galau
hanya itu kata yang bisa aku ucapkan

terima kasih kamu sudah hadir dalam hidupku
sebagai keindahan sementara.
aku tetap menantimu, tapi aku tidak akan mencarimu lagi
untuk yang tercinta