Selasa, 24 Februari 2015

Jomblo itu...





Kalian pasti memikirkan sesuatu kalo kalian jomblo, takut di ejekin teman dikira ga laku, dan kalian ngerasa di kacangin ketika di ajak temen pergi dengan pacarnya,.
jangan pernah malu untuk mengakui kalian jomblo, jomblo bukan berarti ga laku, tp jomblo itu adalah cara seseorang untuk melakukan aktifitas dengan leluasa tanpa ada gangguan dari yang namanya pacar, jomblo juga bukan orang yang tercela kok, jomblo itu hanya sebuah sebutan buat orang yang ga punya pacar, jomblo itu juga bermanfaat untuk diri sendiri, yaitu bisa fokus dalam meraih apa yang kita mau dalam hidup kamu.

jomblo bukan berarti engga bahagia, tapi kebahagiaan seorang jomblo adalah dimana dia bisa meraih sesuatu yang dia cita-citakan selama ini dan membahagiakan orang tua juga tentunya, dan dia bisa sukses dalam hidup. mungkin jomblo bakal ngerasa di kacangin tapi disitulah kesempatan kita buat mengasah diri kira supaya sukses. jangan pernah malu jadi jomblo.
saat kita di ajak temen buat nemenin dia ketempat pacarnya, kamu ikut aja tapi kamu harus punya pegangan, jadi saat temen kamu sedang ngedate sama pacarnya, kamu bisa ngelakuin aktifitas kamu tanpa terganggu, misal bawa laptop, saat temen kamu ngedate, kamu jadi bisa nglakuin aktifitas di laptop kamu, misal nyelesein tugas kuliah atau sekolah atau kantor, atau internetan atau main game, jadilah jomblo yang berwibawa, jangan jadi jomblo ngenes, pacar itu bukan segalanya karena nanti di dalam kubur itu yang ditanya malaikat itu 'siapa Tuhanmu" bukan "siapa pacarmu". jadi jangan pernah malu buat ngakuin kalo kamu itu jomblo. kalo pun malu bilang aja bukan jomblo tapi single.

oke sekian dulu artikel dari saya, tunggu artikel artikel berikutnya yang pastinya bakal memotivasi kamu para jomblo.

makasih udah baca artikel ini semoga bisa motivasi kalian semua.

kalo kalian mau tu cara dapetin pacar, klik aja di bawah ini

TIPS TIPS CARA DAPET PACAR